Berita  

Patroli Malam, Polsek Kepulauan Seribu Utara Berikan Himbauan Kepada Para Wisatawan

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu, sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah, Anggota piket jaga Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan patroli malam, tepatnya di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (12/11/2022) pukul 22.00 wib.

Patroli tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Rudi Yunantara beserta anggota piket berkolaborasi dengan Satpol PP dari Kelurahan Pulau Harapan.

BACA JUGA:  Polri Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

Patroli malam kali ini menyasar lokasi-lokasi tempat berkumpulnya para remaja dan wisatawan yang menghabiskan waktu akhir pekannya di Pulau Harapan.

Rudi mengatakan “Di malam Minggu ini banyak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan untuk mengisi akhir pekannya dengan berlibur, hal tersebut jika tidak diantisipasi dengan baik berpotensi menimbulkan gangguan keamanan”.

BACA JUGA:  Ungkap 5,1 Kg Sabu, Polres Metro Jakbar Amankan 5 orang, Salah Satunya Public Figur

“Selain melakukan Patroli, kami juga memberikan himbauan kepada para wisatawan ataupun remaja yang masih berkumpul hingga larut malam untuk kembali ke rumah atau penginapannya agar kenyamanan dan keamanan lingkungan di Pulau Harapan tetap kondusif”. ujar Rudi.