Patroli Malam Presisi, Cara Polri Cegah Guantibmas

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Patroli Malam Presisi. Kegiatan ini merupakan sebuah program yang digagas oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H. sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (07/03/2023).

Kanit Binmas Polres Kepulauan Seribu Utara Ipda Slamet Rahardjo mengatakan bahwa jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara secara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam dengan berpatroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait yang bertujuan untuk memantau perkembangan situasi di kewilayahan.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Lakukan Halal Bi Halal Dengan Anggota

“Patroli malam presisi kami laksanakan setiap hari dengan tujuan memantau perkembangan situasi serta mencegah munculnya guantibmas di wilayah Kepulauan Seribu Utara,” ujar Slamet.

Slamet menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

“Kami mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dengan menghindari aktivitas-aktivitas yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat”, jelasnya.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Sabira Sambangi Warga Jumat Curhat di Tengah Cuaca Buruk

“Kami harap kondusifitas dapat terjaga dan masyarakat mampu bekerjasama serta berperan dalam menjaga kondusifitas tersebut”. Tutupnya.