Patroli Malam Presisi Dilaksanakan Polsek Kep. Seribu Selatan Guna Cegah Guantibmas

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Patroli Malam Presisi secara rutin. Patroli dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Jumat (10/02/2023).

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Sutarna mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah upaya untuk memantau perkembangan situasi di kewilayahan serta bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat yang dikemas dengan

BACA JUGA:  Police Goes to School, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Berikan Percikan Motivasi pada para Pelajar

“Seluruh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Serentak melaksanakan kegiatan Patroli Malam Presisi yang mana bertujuan untuk memantau pekembangan situasi kamtibmas di kewilayahan,” ujar Sutarna.

“Hal ini juga merupakan wujud nyata pelayanan prima Polri kepada masyarakat”, tambahnya.

“Terlebih lagi saat ini adalah malam libur, tentunya dengan adanya patroli ini kami berupaya mencegah munculnya guantibmas”, tambahnya.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Terjauh di Pulau Seribu Imbau Nelayan Terapkan Prosedur Keselamatan Saat Berlayar

Wakapolsek menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

“Kami pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman sehingga rasa nyaman akan dirasakan oleh masyarakat”. Tutupnya.