Patroli Malam Pulau Panggang Sinergi Tiga Pilar Dalam Jaga Kamtibmas

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Suhendi melaksanakan giat patroli malam Ramadhan bersinergi dengan Babinsa Pulau Panggang dan Satpol PP di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (25/04/2023).

Giat patroli yang dilaksanakan pada malam hari tersebut bertujuan untuk meningkatkan sitkamtibmas wilayah Pulau Panggang dan sekitarnya agar menjadi lebih aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara, Lakukan Patroli Malam Dialogis di Pulau Kelapa Himbau Waspada terhadap Hoaks serta Paham Radikal

“Dengan hadirnya tiga pilar yaitu Polisi, TNI dan Pemda ditengah – tengah masyarakat maka diharapkan dapat meningkatkan sitkamtibmas menjadi lebih kondusif dan masyarakat merasa lebih merasa lebih aman.” Ujar Suhendi menjelaskan.

Sinergitas tiga pilar di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu terjalin dengan baik. Setiap kegiatan yang ada di masyarakat baik Polri maupun TNI, selalu hadir untuk mengamankan jalannya acara tersebut.

BACA JUGA:  Baksos Patria Tama Dalam Rangka Memperingati 28 Tahun Pengabdian Akpol 1995 Untuk Polri Yang Presisi

Tiga Pilar memiliki tugas yang sama yaitu mengamankan dan mempertahankan keutuhan NKRI. Dengan adanya kerjasama yang solid maka negara Indonesia tidak akan mudah terpecah belah dan keamanan negara akan selalu dalam keadaan kondusif.