Berita  

Patroli Malam Rutin Polsek Kep. Seribu Selatan Cegah Munculnya Guantibmas

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (03/01/2023).

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sutarna mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan patroli dialogis di sekitar kewilayahan dan memantau perkembangan situasi dan mencegah munculnya gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:  Kabag Log Polrestro Jaktim Sampaikan Pesan Penting Ke Siswa Saat Jadi Pembina Upacara

“Sebagai upaya mencegah munculnya guantibmas di malam hari, Polsek Kep. Seribu Selatan melaksanakan patroli guna memantau perkembangan situasi sekitaran,” ujar Sutarna.

“Kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan instansi terkait yang mana penting juga dilakukan untuk menjaga soliditas,” Tambahnya.

Sutarna menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Dan Densus 88 Polri ungkap Seorang Wanita Mencoba Menerobos Istana Negara

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan tercipta rasa nyaman”. Pungkasnya.