Berita  

Patroli Malam Sebuah Upaya Polsek Kepulauan Seribu Utara Ciptakan Sitkamtibmas Aman

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (08/11/2022).

Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Utara AIPTU Jonner Siregar mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sambangi Warga, Bekerja Sama dalam Peningkatan Keamanan dan Ketertiban

“Kegiatan patroli malam rutin dilaksanakkan lakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara guna memantau perkembangan situasi kamtibmas dengan patroli jalan kaki bergandengan dengan jajaran Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,” ujar Jonner.

“Kegiatan patroli malam dilaksanakan serentak di seluruh pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara,” jelasnya.

Jonner berharap kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dapat mewujudkan situasi Kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Gelar Seminar Penguatan Kolaborasi Pencegahan Kejahatan Jalanan

“Kami harap kegiatan patroli malam mampu mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif dan dapat dirasakan oleh masyarakat”. Pungkasnya.