Patroli Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu Melaksanakan Patroli Wilayah

Jakarta – Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Ancol Jakarta pada Kamis (14/09/2023) guna memastikan keamanan dan ketertiban di kawasan tersebut. Patroli ini bertujuan untuk mengawasi aktivitas masyarakat lokal serta memonitor pendatang atau wisatawan yang memasuki Kawasan Ancol.

Pimpinan AKP Asep Romli, Kasat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu, menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam aktivitas perjudian, mengonsumsi minuman keras (Miras), dan penyalahgunaan narkoba. Hal ini sebagai upaya bersama untuk menjaga lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung di Kawasan Ancol.

BACA JUGA:  Pospam Ops Lilin Jaya Pulau Kelapa dan Pulau Tidung Terima Bantuan dari Bhayangkari, Putut : Untuk Penambah Semangat Personil

Dalam patroli ini, petugas Pam Obvit akan bekerja sama dengan aparat keamanan lainnya untuk mengoptimalkan pengawasan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta wisatawan yang mengunjungi Ancol. Asep Romli juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari tindakan kriminal dan perilaku merugikan lainnya.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan wisata Ancol. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan situasi di kawasan tersebut dapat tetap kondusif dan nyaman bagi semua pihak yang beraktivitas di sana.

BACA JUGA:  Akhir Pekan, Sat Pam Obvit Gelar Pengamanan Dermaga Keberangkatan Marina