Patroli Ramadhan Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sisir Daerah Rawan

Jakarta – Dalam memasuki bulan suci Ramadhan jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bakal menggencarkan pelaksanaan patroli ramadhan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Hal ini dilakukan, agar kondisi selama pelaksanaan ibadah puasa ramadhan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti yang dilaksanakan anggota unit sabhara Polsek Kep. Seribu Selatan bersama Bhabinkamtibmas dan satpol laksanakan giat patroli Ramadhan di wilayah Pulau Tidung guna antisipasi ganguan keamanan dan ketertiban selama bulan suci ramdhan.

BACA JUGA:  Team Patroli Polres Kepulauan Seribu Himbau Kamtibmas di Pulau Ayer, Situasi Aman Terkendali

“Biasanya jika sudah memasuki bulan ramadhan ini angka kriminalitas cendrung meningkat. Untuk itu kami dari Kepolisian akan menggelar patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan selama bulan puasa,” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Rahmat Suryaman, Selasa (11/04/2023).

Rahmat juga menjelaskan selama bulan Ramadhan ini pihaknya juga akan rutin menggelar Patroli baik itu Patroli di siang hari maupun Patroli di malam hari. Hal ini bertujuan agar selama pelaksanaan puasa tetap dalam situasi yang kondusif sehingga warga yang melaksanakan ibadah puasa dapat khusyu’ menjalankan ibadah.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Kegiatan Baksos Ramadhan Presisi Di Wilayah Kepulauan Seribu