Berita  

Patroli Sambang, Sat Polair Singgah dan Pantau Situasi Pulau Bidadari

­

Jakarta – Sat Polair Polres Kepulauan Seribu setiap hari melaksanakan kegiatan patroli perairan di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud pelayanan prima yang diberikan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

Tak hanya itu, dalam pelaksanaan patroli peraiean pun Sat Polair menyambangi pulau resort yang ada di wilayah Kepulauan Seribu. Dan pada kesempatan ini, dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu IPTU Kuswinarno, melaksanakan sambang di Pulau Bidadari yang merupakan salah satu pulau resort atau wisata yang ada di Kepulauan Seribu, Selasa (18/10/2022).

BACA JUGA:  Malam apresiasi kapolda cup,Polda Metro Jaya Gelar Nobar Piala Dunia 2022

IPTU Kuswinarno mengatakan bahwa sambang pulau dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu sebagai upaya memantau perkembangan situasi yang ada di wilayah tersebut dengan mencari informasi langsung kepada pengelola resort.

“Hari ini Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli dan juga sambang ke Pulau resort yaitu Pulau Bidadari di wilayah Kepulauan Seribu Selatan”, ujar Kuswinarno.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Gelar Nonton Bersama Wayang Kulit Lakon Wahyu Cakraningrat sebagai Bagian Perayaan HUT ke-77 Bhayangkara

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai upaya memantau perkembangan situasi. Ya tentunya dengan menanyakan langsung kepada pengelola pulau resort bagaimana situasi di sini aman ataukah ada gangguan keamanan”, tambahnya.

Kuswinarno pun mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Kapolri Buka Rakernis Gabungan 5 Divisi Satker Polri

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasakan kehadiran Polri yang tak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”. Pungkasnya.