Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bantu Warga Stroke Evakuasi ke RSUD Cengkareng

Jakarta – Pelayanan prima terus dilakukan oleh Polri dalam hal ini adalah Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus Nugroho, Rabu (01/03/2023).

Pelayanan prima dilaksanakan oleh Tulus dengan memberikan bantuan evakuasi Bapak Ucok yang merupakan warga RT 03 RW 03 Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Bapak Ucok mengalami serangan stroke usai pelaksanaan Umroh dari tanah suci Mekkah, Arab Saudi.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Melakukan Patroli Malam di Pulau Kelapa untuk Cegah Kenakalan Remaja dan Waspada Hoax serta Radikalisme

Selanjutnya Tulus mengatakan bahwa, yang bersangkutan dirujuk dari Puskesmas Pulau Pari ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat dengan menggunakan kapal ojek.

“Kami membantu proses evakuasi Bapak Ucok yang terkena serangan stroke pasca beliau melaksanakan Umroh”, ujar Tulus.

“Selanjutnya Bapak Ucok dirujuk dari Puskesmas Pulau Pari ke RSUD Cengkareng untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dengan menggunakan kapal ojek”, tambahnya.

BACA JUGA:  Patroli Malam Sat Polair Polres Kep. Seribu Sambangi Pulau Resort

Tulus mengharapkan Bapak Ucok segera dianugerahkan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

“Kami harap Bapak Ucok segera diberikan kesehatan dan bisa beraktivitas seperti biasa”. Pungkasnya.