Pengajian Malam Jumat, Polsek Kep. Seribu Utara Upaya Tingkatkan Ketaqwaan Personil kepada Tuhan

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu secara rutin melaksanakan kegiatan pengajian malam Jum’at, kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan giat apel malam di Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara. Kamis (30/12/2022).

Kegiatan pengajian malam Jum’at sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polsek Kepulauan Seribu Utara menjadi lebih humanis sehingga citra kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik.

BACA JUGA:  Patroli Polair Kepulauan Seribu Rutin Pantau Perairan Kepulauan Seribu

Kegiatan Pengajian malam Jum’at ini di isi dengan Pembacaan Yasin yang di pimpin oleh Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Aipda Sidik dan di ikuti oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang beragama Islam dan ditutup dengan doa bersama.

Ditemui setelah kegiatan, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik mengatakan bahwa kegiatan Pengajian Malam Jum’at dilaksanakan untuk meningkatkan karakter anggota Polri menuju anggota yang profesional serta disamping itu juga sebagai upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:  Berbagi Sesama, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Jumat Peduli Dengan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Slum Area

“Kegiatan pengajian malam jumat ini rutin dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih profesional”, ujar Didik.

“Selain itu juga, kegiatan ini merupakan sebuah langkah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Polri kepada Tuhan Yang Maha Esa”, tambahnya.

“Semoga kegiatan ini dapat membentuk pribadi para anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara jadi lebih baik sehingga dapat meminimalisir pelanggaran dalam menjalankan tugasnya dilapangan”. tutup Didik.

BACA JUGA:  Kapolsubsektor Pulau Kelapa dan Polsek Kepulauan Seribu Utara Patroli Malam Bersama Satpol PP untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas