Berita  

Pengamanan Dermaga Akhir Pekan Dilaksanakan Di Dermaga Kali Adem Oleh Polres Kep. Seribu

Jakarta – Pelayanan di dermaga keberangkatan Kali Adem, Jakarta Utara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu. Ipda Ardi Susanto selaku perwira pengawas pendamping dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa hari ini tercatat 919 penumpang kapal yang terdiri dari warga asli Kepulauan Seribu maupun wisatawan menyebrang ke Kepulauan Seribu melalui dermaga Kali Adem, Sabtu (07/01/2023)

BACA JUGA:  Gandeng Instansi Terkait, Patroli Malam Dilaksanakan Rutin oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan

“919 penumpang hari ini menyebrang ke Pulau Seribu dengan menggunakan 13 kapal angkut dari dermaga keberangkatan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara,” ujar Ardi.

Ardi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan di dermaga keberangkatan dilaksanakan bekerjasama dengan instansi terkait yang sangat bermanfaat agar terjaganya soliditas antar instansi pemerintah dalam komitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Ajak Remaja dan Anak Masjid Berhataman dan Tadarus Al-Qur'an di Pulau Harapan

“Pelaksanaan pengamanan dermaga kami laksanakan bersama instansi terkaut yang mana ini penting dilakukan untuk menjaga soliditas dan kekompakan kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”. Jelas Ardi.

Sebanyak 919 penumpang kapal ke wilayah Kepulauan Seribu dengan rincian penduduk asli Kepulauan Seribu 113 orang, wisatawan 806 orang, dan menggunakan 13 kapal angkut.

BACA JUGA:  Tutup Rakernis, Kapolri Tegaskan Pentingnya Penguatan SDM Sejak Awal untuk Raih Kepercayaan Publik