Pengamanan Dermaga Marina Merupakan Pelayanan Humanis Polres Kepulauan Seribu

Jakarta – Personil Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap harinya. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi wisatawan yang akan ke Kepulauan Seribu, Rabu (10/05/2023).

Selain itu giat pengamanan dermaga Marina Ancol dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan. dengan memberikan pelayanan serta pengamanan saat keberangkatan kapal.

BACA JUGA:  Polres Metro Tangerang Kota Kerahkan 727 Personel Gabungan Amankan Perayaan Imlek

AKP Bambang Agus selaku Perwira Pengawas Pendamping Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa pengamanan di dermaga kedatangan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat.

“Kehadiran personil Polri di dermaga Marina Ancol merupakan upaya untuk melayani masyarakat dengan memberikan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol yang mana hal ini adalah wujud pelayanan prima kami kepada masyarakat”, ujar Bambang Agus.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Gencarkan "Cooling System" Pasca Pemilu 2024

“Kami harapkan kegiatan ini mampu memberikan dampak positif dan manfaat yaitu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang akan berangkat ke Kepulauan Seribu”, tambahnya.

Bambang Agus menghimbau kepada wisatawan agar selalu menaati aturan dalam pelayaran yang akan disampaikan oleh ABK Kapal nanti, salah satunya adalah memakai life jacket.