Berita  

Pengawalan Ketat, Polres Kep. Seribu pastikan Dana BLT sampai Kepulauan Seribu dengan Aman

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengawalan dana BLT yang akan didistribusikan kepada warga Kepulauan Seribu. Pengawalan BLT dilaksanakan dari Kantor Pos KTPL Jakarta Utara menuju Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Utara dan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

IPDA Harlen Tambunan diploting sebagai perwira pengendali yang akan mengawal BLT ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Hasil Pengungkapan Narkoba Di Sentul Bogor, Polisi Tetapkan 5 Tersangka

Ditemui usai pelaksanaan pengamanan dermaga, IPDA Harlen Tambunan mengatakan bahwa kegiatan pengawalan BLT dilaksanakan oleh gabungan personil dari Sat Samapta dan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu serta petugas kantor pos.

“Hari ini kami telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan Bantuan Langsung Tunai atau BLT menuju Pulau Kelapa dan Pulau Tidung dengan melibatkan personil Sat Samapta dan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu serta petugas kantor pos,”ujar Harlen, Jumat (25/11/2022).

BACA JUGA:  Wujudkan Transportasi Publik Yang Aman, Polda Metro Jaya Jalin Kerja Sama Dengan PT Transportasi Jakarta

Harlen menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pengawalan tidak mengalami hambatan apapun dan personil Polres Kepulauan Seribu berhasil mengamankan dana BLT sampai tujuan.

“Puji Tuhan, kami ucapkan. Pelaksanaan pengawalan berlangsung dengan aman, kondusif tanpa menemui hambatan. Dana BLT berhasil kami kawal pastikan sampai tujuan,” tambahnya.

“Kami harap dana BLT dari pemerintah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Seribu yang terdampak penyesuaian harga BBM.” Jelas Harlen.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama Warga, Tanam Bibit Pohon untuk Kurangi Polusi Udara dan Perbaiki Kualitas Air