Polda Metro Amankan Lomba Lari LPS Monas Half Marathon 2023

POLDA METRO JAYA- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo mewakili Kapolda menghadiri acara lari LPS Monas Half Marathon 2023. Sebanyak 4.900 pelari meramaikan ajang lomba tersebut yang berlangsung dari titik start Monas sedangkan titik finis di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Minggu (2/7/2023) pagi.

Sebelum start, para peserta LPS Monas Half Marathon terlebih dahulu melakukan pemanasan yang dipimpin oleh seorang instruktur. Dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”.

BACA JUGA:  Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dan Bhabinkamtibmas Memastikan Ketersediaan dan Stabilitas Harga Beras di Wilayah

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Luhut Binsar Pandjaitan berharap pelari Indonesia bisa menunjukkan yang terbaik karena ada pelari Afrika yang biasa mendominasi lari maraton.

Pada ajang ini ada 80 pelari warga negara asing dari jumlah total yang ikut yakni 4.900 peserta.

para peserta bersemangat untuk menjalani rangkaian perlombaan LPS Monas Half Marathon.

BACA JUGA:  Kunjungan Kerja Bapak Karo SDM Polda Metro Jaya untuk Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A. 2024 di Pulau Pramuka dan Pulau Panggang

Trunoyudo mengungkapkan bahwa pihaknya telah menurunkan 288 personelnya untuk pengamanan di sekitar Monas dan GBK serta menempatkan personelnya disetiap titik jalur yang dlewati para peserta lomba, tutupnya.