POLDA METRO JAYA GELAR KAPOLDA CUP MINI SOCCER ANTAR KAMPUS

POLDA METRO JAYA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto membuka kejuaraan Kapolda Cup 2023 Mini Soccer antar mahasiswa dalam rangka HUT RI Ke-78 dan Rangkaian Bakti Polri Tahun 2023 di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Jumat (4/8/2023).

Dalam sambutannya, Karyoto mengatakan HUT RI merupakan sebuah tonggak sejarah yang mengingatkan kita perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan.

BACA JUGA:  Coffee Morning Bersama Kapolres Kepulauan Seribu: Sinergi Menuju Pemilu yang Aman dan Sukses

“Sebagai generasi penerus, tanggungjawab kita adalah untuk terus eksis dalam menjaga kemerdekaan, untuk itu marilah kita sambut HUT RI ke-78 ini dengan prestasi dan kegiatan yang positif.” Ucap Karyoto.

lanjut, seperti perlombaan yang kita laksanakan pada saat ini. Perlu diketahui, turnamen mini soccer ini juga merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-77.

BACA JUGA:  POLRES JAKUT GREBEK KAMPUNG BAHARI PULUHAN ORANG DIAMANKAN

“Tujuan Kapolda Cup Mini Soccer digelar selain untuk menyambut HUT RI ke-78, juga sebagai sarana untuk meningkatkan kerjasama tim dan momentum persatuan dan keakraban.” Ungkap Karyoto.

“Pemain tidak hanya sebatas menunjukan skill dan stamina, namun juga dituntut bekerjasama sebagai tim dan menerapkan strategi yang tepat, sekaligus memanfaatkan untuk saling mengenal dan bersilaturahmi.” tambah Karyoto.

BACA JUGA:  Anggota Patroli Malam Pulau Kelapa Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan untuk menjaga sportifitas dan kesehatan para peserta. “Saya mengingatkan, dahulukan keselamatan dan keamanan selama melaksanakan perlombaan, hindari segala macam bentuk kekerasan, serta cek terlebih dahulu kesehatan para peserta lomba sebelum bertanding.” tutup Karyoto.