Berita  

Police Goes to School, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Berikan Percikan Motivasi pada para Pelajar

Jakarta – Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat khusunya para pelajar.

Polres Kepulauan Seribu melalui anggota Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Btipka Suhendi melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SDN 03 Pagi Pulau Panggang , Senin (21/11/2022).

BACA JUGA:  Kapolres dan Rombongan Hadir Untuk Mendengar, Mencatat, dan Mencari Solusi di Jumat Curhat

Suhendi mengatakan bahwa kegiatan Police Goes to School akan rutin dilaksanakan sebagai upaya memberikan semangat dan dukungan moril kepada para pelajar untuk tetap semangat dalam menggapai cita-cita.

“Hari ini kami mengunjungi SDN 03 Pagi Pulau Panggang dan bertemu dengan para pelajar di dalam kelas pada jam bimbingan dan konseling”, ujar Suhendi saat dihubungi via telepon.

BACA JUGA:  Team Patroli Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu Himbau Penjaga Pulau Koordinasi Kamtibmas di Pulau Ayer

“Kami memberikan sedikit dorongan motivasi kepada para pelajar untuk tetap semangat dan giat dalam belajar guna menggapai cita-cita masa depan mereka”, tambahnya.

Suhendi berharap, kegiatan Police Goes to School ini dapat menjadi sebuah sarana dalam upaya membentu pribadi pelajar yang tangguh dan unggul di masa depan.

“Dengan adanya kegiatan Police Goes to School ini dinilai sangat bermanfaat bagi pembentukan karakter dan kepribadian para pejar untuk menjadi pribadi hang tangguh dan pantang menyerah dalam upaya menggapai cita-cita”. Jelas Suhendi.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Lakukan Sambang dan Himbauan kepada Tokoh Masyarakat