Berita  

Police Goes To School, Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sambangi SDN 02 Pulau Lancang

Jakarta – Dalam upayanya dekatkan diri dengan pelajar, Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan Police Goes to School, Senin (09/01/2023).

Kali ini Pak Bhabin Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Tulus mengunjungi SD Negeri 02 Pulau Lancang dan memberikan edukasi kepada para siswa-siswi nya.

Tulus menerangkan, “Dalam kegiatan Police Goes To School kali ini saya memberikan edukasi kepada siswa siswi SDN 02 Pulau Lancang, agar mereka selalu bersikap sopan santun terhadap kedua Orang Tua dan para Guru serta bijak dalam menggunakan gadget”.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Himbau Kamtibmas dan Ajak Pihak Keamanan Festival Reggae Bersikap Humanis

“Sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini gadget, gawai atau smartphone sudah merupakan barang yang tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari termasuk adik-adik siswa-siswi SDN 02, jika kita tidak berikan edukasi yang baik tentang penggunaan gawai tersebut, khawatir asik-adik ini tidak bijak dalam penggunaan gawai atau smartphone miliknya”.

“Saya juga menghimbau kepada para Guru disini agar selalu memberi pengawasan kepada siswa – siswi nya agar tidak terjadi hal-hal yang bersifat bullying karena bisa mengakibatkan trauma kepada mereka yang bisa mengganggu perkembangan kepribadian mereka nantinya”, tutup Tulus.

BACA JUGA:  Srikandi Polres Kepulauan Seribu Dengarkan Suara Warga Pulau Pari Melalui Jumat Curhat