Polisi Humanis: Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu Bantu Wisatawan Turun dari Kapal di Dermaga Pulau Macan

Jakarta – Satuan Patroli Objek Vital (Sat Pam Obvit) Polres Kepulauan Seribu menunjukkan kepedulian yang tinggi dengan membantu wisatawan turun dari kapal di Dermaga Pulau Macan, Senin (19/02/2024). Aksi ini memperlihatkan bahwa polisi tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga hadir sebagai pelayan masyarakat.

Kasat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu, AKP Asep Romli, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya polisi dalam memberikan pelayanan yang ramah dan membantu kepada masyarakat, terutama kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Macan.

BACA JUGA:  Tingkatkan Sinergitas Dan Integrasi Polda Metro Jaya Jalin Kerjasama Dengan Kodam Jaya

“Kami selalu berusaha untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka. Dalam hal ini, kami senang dapat membantu wisatawan turun dari kapal dengan aman dan nyaman di Dermaga Pulau Macan,” ujar AKP Asep Romli.

Dengan adanya bantuan dari Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu, proses turun dari kapal wisata menjadi lebih terorganisir dan lancar. Hal ini juga menciptakan kesan positif bagi para wisatawan terhadap pelayanan yang diberikan oleh aparat kepolisian.

BACA JUGA:  Bos Bulog Klaim Harga Beras Turun di Kisaran Rp13.500 - Rp14 Ribu, Apa Iya?

Aksi humanis Sat Pam Obvit ini sekaligus memperkuat citra polisi yang tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan pelindung masyarakat. Semangat pelayanan dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat menjadi salah satu kunci dalam membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.