Polres Kep. Seribu Terima Apresiasi Masyarakat di Pelaksanaan Jumat Curhat Pulau Pramuka

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Marwansyah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan yang bertempat di Balai Warga Pulau Pramuka, Jumat (20/01/2023).

Kegiatan dihadiri oleh ibu Titin yang merupakan Ketua RW. 04 dan Bapak Sairan yang merupakan Ketua RW. 05 Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

BACA JUGA:  Minimalisir Laka Kapal, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Lakukan Pengecekan Kapal dan Penumpang

Marwansyah mengatakan bahwa para ketua RW secara garis besar memberikan apresiasi kepada Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu yang telah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ia menambahkan bahwa kerjasama antara Polres Kepulauan Seribu dan masyarakat Pulau Pramuka sangat terjalin baik dan diharapkan dapat terus terjaga demi menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Imbau Masyarakat Buat Jakarta Jadi Rumah Bersama

“Di Jumat Curhat kali ini, Polri dalam ini Polres Kepulauan Seribu mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang diwakilkannoleh Ketua RW. 04 dan Ketua RW. 05”, ujar Marwansyah.

“Masyarakat juga menganggap bahwa hubungan sinergitas antara Polri dan masyarakat di Pulau Pramuka ini sangat erat,dan diharapkan akan semakin erat khususnya dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Pungkasnya.

BACA JUGA:  Bripka Marwansyah Ingatkan Masyarakat: Gunakan Media Sosial Secara Bijak Menuju Pemilu 2024 yang Aman dan Damai