Polres Kepulauan Seribu Amankan Keberangkatan Warga dan Wisatawan di Dermaga Marina Ancol

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu melaksanakan operasi pengamanan rutin dalam mengawal keberangkatan warga dan wisatawan di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol menuju Kepulauan Seribu pada hari Senin. Operasi ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan para penumpang yang menuju destinasi wisata indah di Kepulauan Seribu.

Dalam operasi tersebut, AKP Slamet Wiyono, seorang perwira pengendali di Polres Kepulauan Seribu, memberikan arahan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan. Ia mengingatkan pentingnya menjaga tata tertib, memberikan pelayanan yang baik kepada warga dan wisatawan, serta memastikan bahwa proses keberangkatan berlangsung dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:  Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Gelar Acara Jumat Curhat Bersama Di Kelurahan Kalibata Jakarta Selatan

Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol merupakan pintu gerbang utama bagi warga Jakarta dan wisatawan yang ingin menikmati keindahan Kepulauan Seribu. Polres Kepulauan Seribu telah menjalankan tanggung jawabnya dengan sungguh-sungguh dalam menjaga keamanan di area tersebut. Personel polisi tampak berjaga-jaga dengan sigap, memastikan bahwa setiap proses pemeriksaan dan keberangkatan berjalan tanpa hambatan.

BACA JUGA:  Dalam Jumat Curhat, Kapolres Kepulauan Seribu Turun Langsung Mendengarkan Keluhan Warga Pulau Harapan

AKP Slamet Wiyono dalam kesempatan ini mengungkapkan, “Operasi pengamanan ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan wisatawan yang ingin menikmati keindahan Kepulauan Seribu. Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa perjalanan mereka berlangsung dengan lancar dan bebas dari gangguan keamanan.”

Para warga dan wisatawan yang hendak menyeberang menuju Kepulauan Seribu merasa senang dengan adanya upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu. Mereka mengapresiasi kerja keras polisi dalam menjaga keamanan di dermaga, sehingga mereka bisa menikmati liburan dengan tenang dan nyaman.

BACA JUGA:  Polres Kep. Seribu dan Polsek Kep. Seribu Utara Wujudkan Sitkamtibmas Aman Dengan Patroli Malam Rutin

Operasi pengamanan rutin seperti ini menunjukkan bahwa Polres Kepulauan Seribu memiliki peran yang penting dalam memastikan keamanan wilayah kepulauan tersebut. Dengan kerja keras dan dedikasi, diharapkan para warga dan wisatawan dapat menikmati pengalaman berwisata yang menyenangkan di Kepulauan Seribu.