Berita  

Polres Kepulauan Seribu Bangun Pospam Dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022

Jakarta – Dalam rangka memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Selatan mendirikan pos pengamanan (pospam) di Pulau – pulau yang diperkirakan akan menjadi pusat perayaan tahun baru 2023.

Kasie Humas Ipda Putut Suryo menyampaikan, sejauh ini Polres Kepulauan Seribu telah siap melaksanakan Operasi Lilin 2022, dan sudah mendirikan pospam guna mendukung giat Pengamanan libur Nataru 2022.

BACA JUGA:  Patroli Polair Polres Kepulauan Seribu Jaga Kamtibmas

“Personil yang terlibat dalam Operasi Lilin 2022 telah siap untuk melakukan tugasnya dan sudah didukung dengan sarana dan prasarananya. ujar Putut, Rabu (21/12/2022).

“Saat ini Polres Kepulauan Seribu telah mendirikan lima pospam yang tersebar di Pulau-pulau di wilayah Kepulauan Seribu Utara maupun Kepulauan Seribu Selatan, guna didirikannya pospam ini adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman dan sejuk kepada warga ataupun wisatawan yang datang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu”.

BACA JUGA:  Kapolri Pastikan Siap Amankan Kepulangan Kepala Negara dan Delegasi KTT ASEAN

“Nantinya pospam ini akan dijaga oleh Anggota Polres Kepulauan Seribu bersinergi dengan stakeholder lain seperti Babinsa, Satpol PP, Dishub, Damkar, FKDM dan elemen masyarakat, hal ini juga merupakan bentuk Sinergitas Polres Kepulauan Seribu dengan seluruh elemen yang ada di Kepulauan Seribu guna menjaga sitkamtibmas Kepulauan Seribu tetap kondusif”. tutup Kasie Humas.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu di Kapal Patroli KP. VII - 40 - 203 Tingkatkan Keamanan di Perairan Pulau Ayer