Polres Kepulauan Seribu Beri Pengamanan Keberangkatan Wisatawan Ke Kepulauan Seribu

Jakarta – Personil Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap hari. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 922 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Senin (24/04/2023).

Iptu Gonggom Sahroni selaku Papingwas Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa pengamanan di dermaga kedatangan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Satukan Langkah Tanam Pohon untuk Bersihkan Udara

“Kehadiran personil Polri di sini merupakan upaya untuk melayani masyarakat dengan memberikan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol yang mana hal ini adalah wujud pelayanan prima kami kepada masyarakat”, ujar Gonggom.

“Kami harapkan kegiatan ini mampu memberikan dampak positif dan manfaat yaitu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan”, tambahnya.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gencar Berantas Polusi Udara: Sosialisasi Larangan Pembakaran Sampah dan Aksi Tanam Pohon

Tercatat sebanyak 922 penumpang kapal hari ini ke Kepulauan Seribu Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 7 kapal regular dan 8
kapal carter.