Berita  

Polres Kepulauan Seribu Berikan Pelayanan Humanis Melalui Pengamanan Dermaga Marina

Jakarta – Dalam rangka memberikan pelayanan humanis dan profesional Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap harinya. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban penumpang saat menaiki kapal.

Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 179 penumpang menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu melalui dermaga Marina Ancol wisatawan maupun penduduk Kepulauan Seribu, Senin (19/12/2022).

BACA JUGA:  Bravo, Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Shabu Sebanyak 10,56 KG

Iptu Koeswinarno selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu menghimbau kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Koeswinarno juga mengajak seluruh penumpang untuk selalu memakai masker setiap saat untuk menghindari paparan Covid-19.

“Polres Kepulauan Seribu konsisten dalam menerapkan protokol Kesehatan, Kami himbau kepada penumpang agar selalu taat menjalani protokol kesehatan,” ujar Koeswinarno yang menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Gelar "Jumat Curhat" di Taman Arsa: Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

“Kami juga akan terus mengingatkan kepada seluruh penumpang agar menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu,” jelasnya.