Polres Kepulauan Seribu Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres: Kedepan, Jadikan Silahturahmi dan Kerjasama sebagai Prioritas

Jakarta, Kamis (13/07/2023) – Polres Kepulauan Seribu mengadakan acara Pisah Sambut Kapolres baru, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., dengan sederhana di Mako Polres Kepulauan Seribu. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Bupati ADM. Kepulauan Seribu, Komandan Kodim 0502 / Jakarta Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Korwil Bin Kepulauan Seribu, Komandan Satrol TNI-AL Lantamal III, Komandan Batalyon Arhanud 6 / Rangkok, Danramil Kepulauan Seribu, serta berbagai kepala dinas dan perwakilan perusahaan terkait.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Buka Posko Kesehatan di Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa Pasca Pemilu 2024

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu yang baru, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Polres Kepulauan Seribu. Ia berharap agar ke depannya Polres Kepulauan Seribu dapat menjalin silaturahmi yang baik antara sesama anggota maupun dengan masyarakat di wilayah tersebut. Ia juga memohon kerjasama dari seluruh personel Polres Kepulauan Seribu dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi kepolisian setempat.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Jaga Kondusifitas Kamtibmas Pulau Pari Melalui Patroli

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu yang sebelumnya menjabat, AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan sambutannya dengan penuh rasa kebersamaan. Selama masa jabatannya di Polres Kepulauan Seribu, ia merasa terikat erat dengan seluruh personel Polres tersebut. Ia meyakini bahwa di bawah kepemimpinan AKBP Jarot Sungkowo, Polres Kepulauan Seribu akan semakin berkembang dan memiliki ciri khas yang kuat. Ia juga menekankan bahwa Pulau Seribu memiliki nilai tersendiri yang perlu dijaga dan dipromosikan. Ia berterima kasih atas kesempatan singkat ini dan memohon doa agar ia dan keluarganya dapat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan lebih baik.

BACA JUGA:  Produksi Bakal Melimpah Setelah Panen Raya, Pemerintah Jamin Harga Beras Turun

Acara Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Seribu ini menandai pergantian kepemimpinan di Polres tersebut, dengan harapan bahwa silaturahmi, kerjasama, dan semangat untuk mewujudkan kepolisian yang lebih baik akan terus ditingkatkan ke depannya.