Polres Kepulauan Seribu Gelar Qurban Polri Presisi untuk Merayakan Hari Bhayangkara Ke-77

Jakarta, Kamis (29/06/2023) – Polres Kepulauan Seribu menggelar Qurban Polri Presisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 dan perayaan Idul Adha 1444 Hijriah. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang dirayakan setiap tahun oleh Kepolisian Republik Indonesia. Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta, dengan jumlah hewan qurban sebanyak 15 ekor sapi dan 11 ekor kambing pada perayaan Idul Adha 2023 ini.

BACA JUGA:  Polisi Jadi Pahlawan di Dongeng Buatan Anak, Kapolri: Tanamkan dan Jadikan Semangat Jadi Lebih Baik

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H., secara simbolis menyerahkan hewan qurban yang akan dipotong kepada panitia pelaksana dari berbagai elemen masyarakat Kepulauan Seribu. Hewan-hewan qurban tersebut kemudian akan dipotong dan dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

Qurban Polri Presisi ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu sebagai wujud pengabdian dan kepedulian terhadap masyarakat. Selain sebagai ungkapan rasa syukur dalam merayakan Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Kapolri ke Jajaran saat Arus Balik: Sosialisasikan Rekayasa Lalin Secara Cepat

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, “Kegiatan Qurban Polri Presisi ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat. Kami berharap dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima daging qurban ini. Semoga semangat Bhayangkara yang mengedepankan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat terus menginspirasi kita semua.”

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Galakkan Penanaman Pohon Bersama Warga untuk Perangi Polusi Udara

Polres Kepulauan Seribu berkomitmen untuk memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Semoga semangat Bhayangkara terus terpancar dalam setiap tindakan Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.