Berita  

Polres Kepulauan Seribu Jaga Dermaga Kaliadem Beri Kenyamanan Penumpang

Jakarta – Utamakan keamanan dan kenyamanan penumpang Kapal, Polres Kepulauan Seribu tempatkan personil di dermaga keberangkatan Muara Angke, Kali Adem Jakarta Utara setiap hari.

Ipda Edi purwanto selaku perwira pengendali dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa Polres Kepulauan Seribu setiap hari melakukan pengamanan di dermaga Kaliadem guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang serta mengawasi penerapan protokol kesehatan, Jumat (09/12/2022).

BACA JUGA:  Cegah Tawuran, Polisi Bubarkan Pemuda dan Remaja Nongkrong di Gading Pelangi

“Penumpang wajib menggunakan masker dan menscan PeduliLindungi sebelum masuk ke area dermaga,” Kata Ipda Edi.

Ipda Edi turut mengatakan bahwa pihaknya memberikan imbauan kepada seluruh penumpang untuk melakukan scan aplikasi PeduliLindungi terlebih dahulu sebelum masuk ke dermaga dan ditekankan kepada seluruh penumpang untuk menerapkan protokol Kesehatan termasuk tetap memakai masker.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Sukses Mediasi Kasus Percobaan Pencurian di Pulau Kelapa

“Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk scan barcode PeduliLindungi terlebih dahulu saat akan memasuki dermaga dan kami tekankan pula kepada seluruh penumpang untuk menerapkan prokes karena Covid-19 masih ada,” tambahnya.

“Kami mengingatkan kepada seluruh penumpang dan untuk menggunakan masker setiap saat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19” Pungkasnya