Berita  

Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Sambang dan Imbau Wisatawan Berhati-hati saat Berwisata di Pulau Tidung

Jakarta – Pemandangan yang indah dan udara yang bersih menjadikan Kepulauan Seribu sebagai pilihan tempat berlibur, sekalipun bukan akhir pekan ada saja wisatawan yang berkunjung untuk menghabiskan waktunya.

Karena hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di pulau-pulau wisata melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada para wisatawan yang sedang menikmati keindahan pantai Kepulauan Seribu, dalam hal ini di Pulau Tidung, Selasa (01/11/2022).

BACA JUGA:  Wakapolda Metro Jaya Pimpin Upacara Pelantikan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023 di SPN Polda Metro Jaya

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa saat pelaksanaan patroli dialogis dan sambang, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung menghimbau kepada wisatawan untuk tetap menjaga diri pribadi dan sanak keluarga saat sedang menikmati waktu liburannya di wilayah Kepulauan Seribu.

“Patroli dialogis dan sambang kami lakukan terhadap wisatawan dan kami berikan imbauan kepada seluruh wisatawan untuk tetap menjaga diri dan anggota keluarga saat melakukan aktivitas wisata di Pantai,” ujar Kadir.

BACA JUGA:  Dukung Kelancaran Pemilu 2024, Polda Metro Jaya Beri Layanan Kesehatan Untuk Petugas PPK, KPPS Dan Pengamanan TPS.

“Kami tekankan kepada seluruh wisatawan agar berhati-hati saat berenang di pantai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” jelasnya.