Polres Kepulauan Seribu Lakukan Pengamanan Humanis Di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol

Jakarta, Kamis (03/08/2023) – Polres Kepulauan Seribu menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang humanis kepada warga dan wisatawan yang hendak berwisata ke Kepulauan Seribu. Pada hari Kamis ini, mereka menggelar pengamanan di dermaga 16 dan 17 Marina Ancol guna memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung.

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan wisatawan yang berlibur di Kepulauan Seribu. Sebagai Pawas, AKP Slamet Wiyono, SH Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu, memimpin langsung operasi pengamanan ini.

BACA JUGA:  Wakapolres Tangerang Selatan Gelar Jumat Curhat Untuk Tangani Masalah Keamanan dan Ketertiban

Dalam pengamanan yang humanis ini, petugas kepolisian memberikan layanan yang ramah dan sigap kepada warga dan wisatawan. Mereka membantu memberikan informasi, arahan, dan bantuan kepada para pengunjung yang akan menyeberang menuju Kepulauan Seribu dari dermaga 16 dan 17 Marina Ancol.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan wisatawan yang datang ke Kepulauan Seribu. Kami ingin menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi mereka selama berlibur di sini,” ujar AKP Slamet Wiyono.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Launching E-TLE Mobile

Para wisatawan yang berangkat ke Kepulauan Seribu tampak mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu. Mereka merasa lebih tenang dan percaya diri saat menikmati liburan di pulau-pulau cantik di Kepulauan Seribu.

Dengan adanya pengamanan yang humanis dan pelayanan yang baik dari Polres Kepulauan Seribu, diharapkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu akan terus meningkat. Hal ini akan berdampak positif pada perekonomian dan pariwisata daerah, serta memperkuat hubungan harmonis antara masyarakat, pihak kepolisian, dan para wisatawan.

BACA JUGA:  Kapolda Metro Jaya Berikan Arahan Kepada Satker Fungsi Pengawasan, Pembinaan dan Humas Jajaran Polda Metro Jaya