Polres Kepulauan Seribu Mengamankan Keberangkatan Warga dan Wisatawan di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol

Jakarta, Minggu (02/07/2023) – Polres Kepulauan Seribu telah menggelar pengamanan khusus untuk keberangkatan warga dan wisatawan di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol, yang menuju wilayah Kepulauan Seribu. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses perjalanan para penumpang. AKP Abdul Kadir, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, bertindak sebagai Perwira Pengawas dalam pengamanan tersebut.

Dalam pengamanan keberangkatan di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol, Polres Kepulauan Seribu menerjunkan personel yang terlatih dan dilengkapi dengan peralatan pengamanan yang memadai. Petugas kepolisian berjaga di sekitar area dermaga, memastikan bahwa setiap warga dan wisatawan yang berangkat ke Kepulauan Seribu dapat merasa aman dan terlindungi.

BACA JUGA:  Sambang Jalin Kemitraan Dalam Menjaga Kamtibmas

AKP Abdul Kadir, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, menekankan pentingnya pengamanan dan keselamatan dalam perjalanan menuju Kepulauan Seribu. Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dan petunjuk yang diberikan oleh petugas keamanan selama proses keberangkatan.

Pengamanan keberangkatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kepulauan tersebut. Dalam situasi yang semakin ramai dikarenakan liburan dan wisata, kehadiran petugas kepolisian menjadi penting untuk memastikan bahwa setiap perjalanan dilakukan dengan aman dan terkendali.

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Anak Remaja, Masyarakat, dan Wisatawan untuk Hindari Miras, dan Narkoba

Dengan adanya pengamanan yang efektif di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol, diharapkan masyarakat dan wisatawan yang menuju Kepulauan Seribu dapat merasakan keamanan serta memperoleh pengalaman liburan yang menyenangkan. Polres Kepulauan Seribu akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan wisatawan di wilayah kepulauan yang indah ini.

BACA JUGA:  Upaya Polisi Dan 3 Pilar Dengan Adanya Tanggul Jebol di TL Pertigaan HeK Kramatjati