Polres Kepulauan SeribuMelaksanakan Pengamanan Dermaga 16 Marina Ancol

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu telah melaksanakan kegiatan pengamanan di Dermaga 16 Marina Ancol, Jakarta, pada hari Minggu (28/05/2023) dengan tujuan untuk memastikan keberangkatan wisatawan menuju Kepulauan Seribu berjalan dengan aman dan nyaman. AKP Bambang Agus, seorang perwira pengawas, telah memberikan himbauan kepada para wisatawan agar menjaga keselamatan diri dan barang bawaan mereka.

Dalam upaya meningkatkan keamanan di dermaga, petugas kepolisian yang dipimpin oleh AKP Bambang Agus melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan wisatawan sebelum mereka memasuki kapal. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mencegah adanya barang-barang yang berpotensi membahayakan keselamatan penumpang. Selain itu, petugas juga memastikan kelengkapan dokumen perjalanan para wisatawan sebelum mereka berlayar ke Pulau Seribu.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Himbau Warga Hati-hati saat Melaut

AKP Bambang Agus dalam himbauannya mengingatkan para wisatawan untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan diri serta barang bawaan mereka. Ia juga memberikan beberapa tips keamanan kepada para wisatawan, seperti menjaga kebersihan lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan, dan menghindari kegiatan yang melanggar hukum.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP ARY SUDRADJAT, S.H.,S.I.K,M.H, juga memberikan pernyataan bahwa Polres Kepulauan Seribu berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu. Ia menyampaikan apresiasi kepada petugas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan dermaga.

BACA JUGA:  Sambang Kapal Nelayan, Sat Polair Polres Kep. Seribu Berikan Life Jacket dan Imbauan Keselamatan Berlayar

Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan para wisatawan merasa lebih aman dan nyaman saat berangkat menuju Kepulauan Seribu. Polres Kepulauan Seribu akan terus melakukan upaya untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada wisatawan guna memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Kepulauan Seribu.