Berita  

Polri Sentuh Masyarakat Lewat Sambang Malam

Jakarta – Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Minggu (22/01/2023).

 

Anggota Unit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brioka Imam melaksakan sambang kepada Bapak Parman yang merupakan tokoh masyarakat Pulau Tidung.

BACA JUGA:  Anggota Patroli Malam Pulau Kelapa Ajak Warga Jaga Kamtibmas

 

Dilaksanakannya sambang merupakan sebuah upaya untuk menggali dan monitoring perkembangan situasi khususnya di wilayah Pulau Tidung.

 

“Kami melaksanakan kegiatan sambang malam kepada Bapak Parman yang merupakan salah satu tokoh daerah di wilayah Pulau Tidung ini”, ujar Imam.

 

“Sambang yang kami laksanakan ini merupakan sebuah uoaya untuk mendulanh informasi serta memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Pulau Tidung”, tambahnya.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Siapkan Pengamanan dan Pelayanan Humanis di Dermaga Utama Pulau Pramuka

 

“Kami mendapatkan informasi bahwa pelaksanaan patroli dialogis malam yang biasa kami laksanakan dsngst efektif karena mampu menciptakan situasi kondisi”. Pungkas Imam.