Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Gratis Ke Warga

Jakarta – Berbagi berkah Ramadhan Polsek Kepulauan Seribu Selatan bagikan takjil gratis kepada warga di depan Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Utara, Senin (10/04/2023).

Pelaksanaan kegiatan pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman. Kegiatan Bagi – Bagi Takjil Gratis ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 wib hingga menjelang waktu berbuka puasa.

BACA JUGA:  Patroli Malam Dialogis di Pulau Untung Jawa: Antisipasi Kenakalan Remaja dan Himbau Warga Waspadai Hoax serta Paham Radikal demi Kedamaian Pemilu 2024

“Pada bulan penuh berkah ini, kami berupaya ikut serta dalam menebarkan kebaikan dengan menggelar bagi-bagi takjil gratis kepada warga.” Kata Rahmat.

“Bagi-bagi takjil kami gelar di depan mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang kebetulan lewat di depan Mako Polsek.” Jelasnya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menambah keberkahan dan pahala di bulan suci Ramadhan tahun ini.” Pungkasnya.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024: Demokrasi Damai, Bebas, dan Aman