Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Utara Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara turut serta dalam meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Kegiatan upacara ini diadakan oleh pemerintah daerah dan berbagai sekolah setempat, dengan tujuan untuk memperingati momen bersejarah tersebut. Upacara dilaksanakan pada Kamis (17/08/2023) di berbagai lokasi di wilayah Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Izin ndan sambang Kanit Binmas Polsek Kep. Seribu Utara terhadap pemilik kapal ojek

Anggota Polri dari kedua Polsek ini turut berpartisipasi sebagai perwira upacara dan komandan upacara dalam rangkaian peringatan tersebut. Mereka mengenakan seragam resmi dan berdiri dengan gagah di bawah bendera Merah Putih, sambil membawakan penghormatan kepada bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan dengan penuh semangat.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dan Kepulauan Seribu Utara secara bersama-sama menyampaikan pesan pentingnya semangat nasionalisme dan cinta tanah air kepada seluruh peserta upacara. Momen peringatan ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Pulau Seribu untuk merenungkan perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan bangsa.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Memperkuat Keamanan di Pulau Ayer Melalui Giat Patroli Kapal

Partisipasi aktif anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Kepulauan Seribu Utara dalam upacara peringatan HUT RI ke-78 merupakan bentuk komitmen Polri dalam mendukung dan menghormati nilai-nilai luhur kemerdekaan serta mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat setempat. Dengan semangat kemerdekaan yang tetap terjaga, diharapkan Kepulauan Seribu dapat terus menjadi tempat yang harmonis dan berkembang.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sosialisasikan Pentingnya Pindah Memilih dan Kepemiluan di Pulau H Kepulauan Seribu Selatan