Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Patroli Malam Dialogis untuk Ciptakan Kamtibmas yang Aman

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, menggelar patroli malam dialogis di wilayahnya pada hari Minggu (18/02/2024). Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli menyambangi rumah-rumah warga untuk berdialog, memberikan himbauan kamtibmas, dan mengajak warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, memimpin langsung kegiatan patroli malam dialogis ini. Beliau menyampaikan pesan kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta menghindari penyebaran berita hoaks dan paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas masyarakat.

BACA JUGA:  Patroli Malam Presisi Dilaksanakan Polsek Kep. Seribu Selatan Guna Cegah Guantibmas

“Kami mengajak seluruh warga Kepulauan Seribu Selatan untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Mari kita bersatu dalam menghindari penyebaran berita hoaks dan paham radikal yang dapat merusak keharmonisan masyarakat,” ujar AKP Sugianto.

Selama patroli malam, petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, serta mengajak mereka untuk aktif melaporkan kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:  Kolaborasi Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan Warga, Lahan Kotor Jadi Bersih

“Kami siap memberikan perlindungan dan pengamanan kepada seluruh warga. Namun, kami juga membutuhkan partisipasi dan kerjasama dari masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah ini,” tambah AKP Sugianto.

Kegiatan patroli malam dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya. Dengan adanya interaksi langsung antara petugas kepolisian dan warga, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik dan terbangunnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

BACA JUGA:  Gagas Event Olahraga di Jumat Curhat, Polsek Kep. Seribu Utara Tegaskan Dukungan Para Remaja