Berita  

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Patroli Malam Rutin Sebuah Cara Cegah Guantibmas

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Jum’at (28/10/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Bersatu dalam Poskamling untuk Menjaga Kondusifitas menjelang Pemilu 2024 di Pulau Kelapa

“Pelaksanaan kegiatan patroli malam selalu kami lakukan sebagai upaya memantau perkembangan situasi kamtibmas dengan patroli jalan kaki bergandengan dengan jajaran Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan,” ujar Wisnu.

“Personil kami yang tersebar di tiap pulau berpenduduk, Serentak melaksanakan patroli malam,” jelasnya.

Wisnu berharap kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas kewilayahan Kepulauan Seribu Selatan yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Polri Sentuh Masyarakat Lewat Sambang Malam

“Kami harap patroli malam mampu memberikan dampak positif bagi terjaganya sitkamtibmas yang kondusif dan dapat dirasakan oleh masyarakat”. Pungkasnya.