Berita  

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Pengamanan Festival Kuliner Di Pulau Untung Jawa

Jakarta – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu ke – 21, Pemkab Kepulauan Seribu mengadakan acara festival kuliner di beberapa pulau yang ada di Kepulauan Seribu.

Pulau Untung Jawa, salah satu pulau di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga melaksanakan kegiatan festival kuliner tersebut, Senin (07/11/2022).

BACA JUGA:  Penerimaan Personel Dari Kalangan Disabilitas Tunjukkan Komitmen Kesetaraan Jenderal Sigit

Festival kuliner yang dimulai sejak jam 08.00 wib ini diikuti oleh warga masyarakat pulau Untung Jawa dengan antusias, kegiatan ini juga di hadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu Bapak Junadi.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sutarna, mengatakan bahwa pihaknya bersama pemda dan Koramil Kepulauan Seribu bersama Pulau Untung Jawa beserta warga Pulau Untung Jawa menghadiri festival kuliner yang diadakan di Pulau Untung Jawa.

BACA JUGA:  Polri, Dewan Pers, dan Pimpinan Media Deklarasi Pemilu Damai 2024

“Kami bersama Pemda dan Koramil Kepulauan Seribu bersama warga di Pulau Untung Jawa turut memeriahkan hari jadi Kabupaten Kepulauan Seribu yang ke – 21, yang jatuh pada tanggal 9 November nanti”, ujar Sutarna.

“Dalam kegiatan festival kuliner ini, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, turut berpartisipasi dengan ikut mengamankan kegiatan tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, tambahnya.

BACA JUGA:  Jalin Sinergitas TNI Polri, Jajaran Kodam Jaya Hiking Bersama Polda Metro Jaya

“Alhamdulillah kegiatan festival kuliner yang berlangsung di pulau Untung Jawa ini berjalan aman dan kondusif”. Tutup Sutarna.