Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Patroli Malam Dialogis untuk Cegah Kenakalan Remaja dan Tingkatkan Kemanan Wilayah

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, yang berada di bawah naungan Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan patroli malam dialogis pada Minggu (10/09/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah potensi kenakalan remaja serta meningkatkan keamanan di wilayah Kepulauan Seribu.

Dalam patroli malam ini, petugas dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan berinteraksi dengan anak remaja, warga, dan wisatawan baik di tempat umum maupun di sekitar permukiman warga. Mereka memberikan himbauan dan informasi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan kondisi Kepulauan Seribu tetap aman dari gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:  Anggota Sabhara Polres Kepulauan Seribu Amankan Kedatangan Penumpang Warga dan Wisatawan di Dermaga Marina Ancol

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Rahmat Suryaman, mengungkapkan tujuan dari patroli malam dialogis ini. “Kami ingin membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan mengajak mereka untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan wilayah ini. Kami siap menerima setiap masukan dari warga mengenai kendala yang terjadi di wilayah mereka, sehingga dapat dilakukan upaya perbaikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kadiv Humas Terima Kunjungan Kapuspen TNI, Sinergitas Kunci Lewati Tantangan

Masyarakat Kepulauan Seribu dihimbau untuk tidak segan melaporkan setiap permasalahan yang mereka hadapi kepada petugas keamanan. Dengan kerjasama dan keterbukaan antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Kepulauan Seribu akan terus menjadi tempat yang aman, nyaman, dan terjaga.