Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tingkatkan Patroli Malam untuk Antisipasi Kegiatan Remaja Bergadang

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan giat patroli malam pada Jumat (07/07/2023) sebagai langkah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Giat patroli malam ini dilakukan dengan menggunakan metode patroli jalan kaki guna mengantisipasi kegiatan remaja yang sering bergadang hingga larut malam.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman beserta anggota Polsek, berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dalam patroli malam ini, petugas akan berkeliling di sejumlah titik strategis yang sering menjadi lokasi kegiatan remaja pada malam hari.

BACA JUGA:  Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Menyeberangi Lautan untuk Sambangi Tokoh Agama di Pulau Sabira, Ajak Sukseskan Pemilu 2024

“Kami menyadari pentingnya meningkatkan kegiatan patroli malam guna mengantisipasi kegiatan remaja yang sering bergadang hingga larut malam. Selain itu, patroli jalan kaki memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan rasa aman bagi warga Kepulauan Seribu Selatan,” kata Kapolsek.

Dalam giat patroli malam ini, petugas akan memperhatikan dan memantau berbagai aktivitas di sekitar wilayah tersebut, termasuk perkumpulan remaja, tempat hiburan, dan titik-titik keramaian lainnya. Mereka juga akan memberikan imbauan kepada remaja untuk menjaga ketertiban dan menghindari perilaku yang dapat mengganggu keamanan lingkungan.

BACA JUGA:  Polwan Sat Polair Gelar Santap Siang Bersama Nelayan di Atas Kapal

“Kami mengimbau kepada remaja di Kepulauan Seribu Selatan untuk menjaga perilaku yang baik dan menghormati waktu istirahat. Dengan berpatroli malam, kami berharap dapat memberikan perlindungan dan mencegah terjadinya tindakan kriminal atau gangguan kamtibmas di wilayah ini,” tambah Kapolsek.

Kegiatan patroli malam yang rutin dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini merupakan salah satu upaya konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polsek berharap dengan adanya kegiatan ini, remaja di wilayah tersebut akan lebih sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari perilaku yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

BACA JUGA:  Pelayanan Humanis Pos Pam Ops Ketupat Jaya 2023 Di Pulau Pramuka

Dengan adanya patroli malam yang ditingkatkan, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kepulauan Seribu Selatan. Polsek akan terus melakukan patroli malam dan upaya lainnya guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, serta melibatkan peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua warganya.