Polsek Kepulauan Seribu Utara Amankan Peresmian Digital Island Pulau Pramuka dan UMKM Bank DKI

Jakarta – Jumat, 21 Juli 2023, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, turut hadir dan mengamankan acara peresmian Digital Island Pulau Pramuka serta peresmian UMKM Bank DKI di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Acara yang berlangsung dengan meriah dan khidmat ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bapak Kamrussamad (Anggota DPR RI), Bapak Junaedi (Bupati Kepulauan Seribu), Bapak Firdi Arnaldi (Direktur Utama Bank DKI), Bapak Dian Ediana Rae (Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan), dan Bapak Roberto Akyuwen (Kepala OJK Kantor Regional 1 DKI Jakarta dan Banten).

BACA JUGA:  Pak Bhabin Pulau Harapan Ajak Tokoh Masyarakat Turun Langsung Dalam Upaya Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Dalam acara tersebut, Digital Island Pulau Pramuka secara resmi diresmikan sebagai bagian dari upaya mewujudkan konektivitas digital di wilayah Kepulauan Seribu. Kehadiran teknologi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, termasuk dalam memperluas akses informasi dan meningkatkan efisiensi berbagai layanan publik.

Selain itu, dalam acara yang sama, UMKM Bank DKI juga diresmikan, bertujuan untuk mendukung dan mendorong perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Kepulauan Seribu. Kehadiran bank ini diharapkan akan memberikan akses keuangan yang lebih baik bagi para pelaku UMKM, serta meningkatkan perekonomian daerah secara keseluruhan.

BACA JUGA:  Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Sie Propam Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Tes Urine

Dalam menjaga kelancaran dan keamanan acara peresmian tersebut, Polsek Kepulauan Seribu Utara turut serta melakukan pengamanan. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto, bersama dengan anggota polisi lainnya, berupaya untuk memastikan bahwa seluruh acara berjalan dengan aman, tertib, dan bebas dari gangguan keamanan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menyampaikan apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan acara peresmian ini dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat. Ia juga berharap kehadiran Digital Island Pulau Pramuka dan UMKM Bank DKI dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Beri Rasa Aman Kepada Wisatawan Melalui Pam Dermaga Marina

Dengan adanya upaya bersama dari berbagai pihak, diharapkan Kepulauan Seribu dapat terus berkembang sebagai wilayah yang maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi. Polsek Kepulauan Seribu Utara akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan pengamanan yang optimal demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di kepulauan tersebut.