Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Kegiatan Pengamanan Arak Tujuh dan Doa Bersama di Pulau Kelapa

Jakarta – Pada Pukul 19.30 WIB, Polsek Kepulauan Seribu Utara yang berada di bawah naungan Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat arak tujuh atau tolak bala serta do’a bersama. Acara ini dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan dihadiri oleh tokoh-tokoh agama Pulau Kelapa, serta diikuti oleh seluruh warga dan masyarakat Pulau Kelapa.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Jaga Dermaga Pantau Keberangkatan Dan Kedatangan Kapal

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (12/09/2023) tersebut bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan keamanan di Pulau Kelapa. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari pihak kepolisian untuk mendukung dan mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat keamanan.

“Kegiatan ini adalah wujud dari komitmen kami untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu Utara,” ungkap Iptu Didik Tri Maryanto.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Rutin Patroli Cegah Hoax Beredar

Acara ini juga diakhiri dengan doa bersama sebagai wujud harapan bersama untuk keamanan, kesejahteraan, dan keselamatan bagi seluruh masyarakat Pulau Kelapa. Kegiatan ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat, yang merasa terlibat secara aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya.