Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Polri Presisi, Himbau Remaja untuk Menciptakan Kondisi Aman dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Jakarta – PulsubSektor Pulau Kelapa yang berada di bawah pengawasan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, telah melaksanakan Patroli Malam Polri Presisi dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan antisipasi potensi gangguan kamtibmas. Kegiatan patroli ini dilaksanakan pada Jumat (04/08/2023) dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto.

Dalam patroli malam tersebut, anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara turut memberikan himbauan secara humanis kepada para remaja yang masih berkumpul di dermaga dan pinggir jalan. Para remaja ini diingatkan untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di masing-masing pulau, seperti mabuk-mabukan, mengonsumsi narkoba, dan tindakan-tindakan lain yang merugikan.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Sambut Antusias Kunjungan Belajar Murid TK Raudhatul Athfal Ar-Rahman Pulau Tidung

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, dalam kesempatan tersebut menyampaikan edukasi tentang pentingnya menjaga keselamatan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Ia juga mengingatkan para remaja untuk selalu mengutamakan keselamatan dan menghindari perilaku yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami berharap dengan adanya patroli malam ini, para remaja dapat lebih memahami pentingnya berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pulau-pulau kita. Kita ingin menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari potensi gangguan kamtibmas,” ujar Iptu Didik Tri Maryanto.

BACA JUGA:  Kapolda Metro Jaya Kunjungi Polsek Muara Gembong Minta Polisi Menjadi Sahabat Masyarakat

Masyarakat setempat menyambut baik kegiatan patroli malam ini dan mengapresiasi upaya kepolisian dalam memberikan edukasi kepada para remaja. Semoga melalui himbauan dan edukasi yang diberikan, para remaja akan lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan turut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan aman di Kepulauan Seribu.