PPKM Dicabut, Polres Kep. Seribu tetap Imbau Wisatawan Terapkan Prokes

Jakarta – Personil Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap hari. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 68 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Selasa (10/01/2023).

AKP Asep Romli selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu mengimbau kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun status PPKM sudah dicabut oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

BACA JUGA:  Publik Puas Mudik Lancar, Presiden KAI: Berkat Operasi Ketupat 2024

“Kami imbau kepada seluruh calon penumpang untuk tetap menerapkan prokes meskipun status PPKM sudah dicabut oleh Bapak Presiden”, ujar Asep.

“Prokes diterapkan tentunya bertujuan untuk menjaga kesehatan diri pribadi para penumpang sekalian dan kita berdoa kondisi ini akan terus bertahan selamanya”, Imbau Bambang Agus saat sedang melaksanakan pengamanan dermaga.

Tercatat sebanyak 62 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 1 kapal charter.

BACA JUGA:  Tiga Pilar Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dalam Giat Patroli Malam Ramadhan