Ramai Wisatawan Patroli Malam Pulau Harapan Jaga Kondusifitas Wilayah

Jakarta – Sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah, Anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan patroli malam di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Senin (24/04/2023).

Patroli tersebut dilaksanakan bersinergi dengan TNI dan Satpol PP dengan Sasaram utama yaitu memberikan himbuan kepada wisatawan.

Patroli malam kali ini menyasar lokasi-lokasi tempat berkumpulnya para remaja dan wisatawan yang menghabiskan waktu akhir pekannya di Pulau Harapan.

BACA JUGA:  Survei Indikator: Tingkat Kepercayaan Publik pada Polri 76,4%

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto mengatakan bahwa melimpahnya wisatawan yang datang ke Pulau Harapan di musim liburan dapat berpotensi memunculkan gangguan kamtibmas. Untuk itu jajaran Polsek Kep. Seribu Utara melaksanakan kegiatan patroli untuk meminimalisir hal tersebut.

“Di musim liburan ini banyak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan untuk berlibur, kita memberikan pengamanan kepada mereka sekaligus memberikan himbauan kamtibmas”, ujar Didik.

BACA JUGA:  Polres Kep. Seribu Laksanakan Pengamanan Terhadap 1215 Penumpang di Dermaga Kali Adem

“Selain melakukan Patroli, kami juga memberikan himbauan kepada para wisatawan ataupun remaja yang masih berkumpul hingga larut malam untuk kembali ke rumah atau penginapannya agar kenyamanan dan keamanan lingkungan di Pulau Harapan tetap kondusif”, pungkasnya.