Safari Ramadhan Pulau Pramuka Kapolres Kepulauan Seribu Ajak Warga Jaga Harkamtibmas

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Kamis (13/04/2023).

Kegiatan yang diadakan oleh pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Seribu ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu, Camat Kepulauan Seribu Utara, Lurah Kel. Pulau Panggang, Baznas Kab. Kep. Seribu, Kemenag Kep. Seribu DKM Al Makmuriyah dan An Nikmah serta warga Pulau Pramuka dan Pulau Panggang.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personel Pengamanan TPS Pemilu 2024

AKBP Ary Sudradjat menjelaskan bahwa Safari Ramadhan merupakan kegiatan yang digunakan sebagai ajang silaturrahmi antara sesama muslim dibulan ramadhan. Silaturrahmi ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial.

Dalam kesempatannya, Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan kepada masyarakat agar terus menjalin silahturahmi yang erat dan kuat Bersama dengan instansi daerah lainnya untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Briptu Tulus Ingatkan Masyarakat Pulau Lancang agar Bijak dalam Menggunakan Media Sosial menjelang Pemilu 2024

“Mari kita menjaga bersama-sama situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan kita agar kita senantiasa dapat beribadah dengan khusyuk dalam bulan suci Ramadhan ini,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Dirinya juga menyampaikan kepada warga jika ada keluhan mengenai harkamtibmas dapat menghubungi bhabinkamtibmas disini yang nantinya akan disampaikan secara berjenjang kepada Kapolres.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Amankan Dermaga Pulau Pramuka, Cegah Guantibmas dan Narkoba