Berita  

Sambang dan Patroli Dialogis, Bukti Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Selalu Ada Untuk Masyarakat

Jakarta – Sebagian besar wilayah hukumnya perairan, Polres Kepulauan Seribu melalui Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin laksanakan sambang dan patroli dialogis untuk memantau dan mengetahui sitkamtibmas wilayah perairan Kepulauan Seribu.

Kali ini Sat Polair Polres Kepulauan Seribu di bawah Pimpinan Kanit Gakkumnya Ipda Aris Sambangi nelayan yang sedang melaut di sekitar perairan teluk Jakarta. Senin (19/12/2022).

BACA JUGA:  Polri Kerahkan Brimob hingga Tim Trauma Healing Bantu Penanganan Gempa Cianjur

Aris menerangkan, “Kegiatan sambang dan patroli dialogis ini rutin kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nelayan yang sedang melaut dan juga untuk menyerap segala persoalan mereka agar bisa ditemukan solusinya”.

“Selain itu kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada mereka untuk lebih waspada saat melaut karena cuaca dan keadaan ombak yang di musim angin barat ini kurang kondusif untuk nelayan”.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Tempatkan Anggotanya untuk Menjaga Keamanan Pulau-Pulau Wisata

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini para nelayan yang sedang melaut bisa merasa aman dan nyaman, karena mereka (nelayan) tahu Sat Polair Polres Kepulauan Seribu selalu ada untuk menjaga wilayah perairan Kepulauan Seribu tetap kondusif”. tutup Aris.