Berita  

Sambang Malam, Kapolsubsektor Pulau Lancang Sambangi Tomas dan Masyarakat

Jakarta – Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Jumat (06/01/2023).

Personil Polres Kepulauan Seribu dalam hal ini Kapolsubsektor Pulau Lancang Aipda Bambang melaksakan sambang warga kepada Bapak Wahyudi yang merupakan tokoh masyarakat Pulau Lancang.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Membangun Sinergi dengan Warga dan Himbau Agar Tidak Terpengaruh Paham Radikal

Dalam sambangnya, Bambang mengimbau kepada Bapak Wahyudi untuk selalu menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Pulau Lancang.

“Kami melaksanakan sambang malam kepada Bapak Wahyudi dan beberapa masyarakat lainnya”, ujar Bambang.

“Kami mengimbau kepada tomas dan masyarakat untuk turut serta dalam melaksanakan menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif”, tambahnya.

BACA JUGA:  Apel Gelar Pasukan, Kapolri Pastikan Seluruh Pihak Siap Amankan Nataru

Ia juga menekankan bahwa penerapan protokol kesehatan pun diharapkan tetap dilaksanakan meskipun status PPKM sudah dicabut oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

“Kami juga menekankan bahwa seluruh masyarakat tetap menerapkan prokes walaupun PPKM sudah dicabut oleh Presiden”. Jelasnya.