Berita  

Sambang Malam, Polsubsektor Pulau Lancang Tampung dan Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat

Jakarta – Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Sabtu (21/01/2023).

Kapolsubsektor Pulau Lancang, Polsek Kep. Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Aipda Bambang Tejo melaksakan sambang warga kepada Bapak Aseng yang merupakan warga sekaligus tokoh masyarakat Pulau Lancang.

BACA JUGA:  Bidang Hukum Polda Metro Jaya Gelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) T.A. 2023

Dilaksanakannya sambang merupakan sebuah upaya untuk menggali dan monitoring perkembangan situasi khususnya di wilayah Pulau Lancang.

“Kami melaksanakan kegiatan sambang malam kepada Bapak Aseng yang merupakan salah satu tokoh daerah di wilayah Pulau Lancang ini”, ujar Bambang Tejo.

“Sambang yang kami laksanakan ini merupakan sebuah cara untuk menggali informasi serta memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Pulau Lancang”, tambahnya.

BACA JUGA:  Kakorlantas Polri: Tak Ada Salahnya Pemudik Lewat Jalur Pansela Jawa, Pemandangannya Indah

“Kami mendapatkan informasi bahwa masih terdapat para remaja yang masih berkeliaran hingga larut malam, untuk itu kami akan selalu meningkatkan kegiatan patroli dialogis mengarah ke tempat-tempat yang dinilai sering menjadi spot nongkrong para remaja”. Pungkas Bambang.