Berita  

Sambang Malam Remaja Masjid, Anggota Polsubsektor Pulau Pramuka Imbau Tetap Jaga Kamtibmas

Jakarta – Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Minggu (19/02/2023).

Anggota Polsubsektor Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Sisyono melaksakan sambang kepada para remaja yang sedang melaksanakan latihan Hadrah dalam rangka peringatan Isra Mi’raj 1444 H tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada hari ini Senin (20/02/2023) di Masjid Al – Makmiriyah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

BACA JUGA:  Polri Mutasi Ratusan Personel, Ada Kapolda Berganti Pimpinan

Dilaksanakannya sambang merupakan sebuah upaya untuk menggali dan monitoring perkembangan situasi khususnya di wilayah Pulau Pramuka.

“Kali ini kami laksanakan sambang kepada para remaja yang sedang latihan Hadrah di Masjid yang mana dalam rangka persiapan peringatan Isra Mi’raj esok hari”, ujar Sisyono

“Kami turut mengimbau kepada para remaja Pulau Pramuka untuk turut berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pulau Pramuka ini”. Pungkasnya.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Briptu Tulus, Berperan Humanis Bantu Evakuasi Lansia ke Puskesmas Pulau Pari