Berita  

Sambang Pemilik Home Stay, Bhabinkamtibmas Ajak Pemilik Home Stay Tingkatkan Kewaspadaan

Jakarta – Pada akhir pekan menjadi waktu yang sering dipilih wisatawan dalam negeri dan mancanegara untuk berlibur di Kepulauan Seribu. Adanya wisatawan tak menutup kemungkinan terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas Kepulauan Seribu.

Dengan demikian, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di pulau-pulau penduduk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada para wisatawan yang sedang menikmati keindahan pantai Kepulauan Seribu, dalam hal ini di Pulau Pari, Minggu (01/01/2023).

BACA JUGA:  Bripka Marwansyah Sambangi Pengurus Homestay di Pulau Pramuka, Himbau Kamtibmas dan Jaga Keamanan bagi Wisatawan

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Bripka Khohim Chovivi menyambangi para pemilik homestay untuk yang ada di Pulau Pari untuk tetap berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas Pulau Pari tetap aman.

Ia menambahkan bahwa para pemilik homestay agar selalu waspada karena terjadinya peningkatan kuantitas wisatawan saat libur tahun baru kali ini tentunya dapat menimbulkan adanya guantibmas.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Gelar Khotmil Qur'an dan Do'a Bersama Akhir Tahun 2022

“Pada kesempatan ini kami menyambangi pemilik home stay yang ada di Pulau Pari dan mengimbau agar berkontribusi dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang kondusif”, ujar Khohim.

“Kewaspadaan juga harus ditingkatkan, mengingat lonjakan wisatawan yang menikmati liburan akhir tahun di Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah Pulau Pari”, tambahnya.

“Peningkatan kewaspadaan ini tentunya guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, pemilik home stay segera melaporkan kepada petugas untuk dilakukan tindakan lebih lanjut”. Pungkas Khohim.

BACA JUGA:  Cegah Kerawanan Di Malam Hari, Polsek Kep. Seribu Utara Rutin Laksanakan Patroli Malam